<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11664549\x26blogName\x3danother+try\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://bla3x.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bla3x.blogspot.com/\x26vt\x3d3495200961887991375', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

another try

Wednesday, April 13, 2005

Pengalaman si pipit hidup di Jenewa

Si pipit...terkagum2 ngeliat transportasi umum yang bersih, bebas asap rokok, ber-ac kalau panas, ber-heater kalau musim dingin; kegirangan ngeliat banyak gedung tua yang dihiasi dengan pintu2 antik; kebingungan sewaktu harus naik taksi Mercedes ..aduh..tangan harus ditaruh dimana ini, nanti kotor..aduh..ini buka pintunya bagaimana?

Si pipit...tersipu2 seneng waktu dicium pipinya tiga kali setiap dikenalin ke temen Xaf yang cowok..aduh..mimpi apa ya semalem ampe dicium begini sama cowok2 yang cakepnya ngalah2in Ari Wibowo?; terpegal2 sewaktu harus ngobrol dengan teman2 barunya yang keturunan genter; terbelalak waktu melihat banyaknya anjing2 ras berkeliaran di taman kota...deketin ah...

Si pipit...malu berat waktu hampir kejepit pintu masuk kampus...aduh, ini pintu kok muter2 sendiri ya..waks..; eneg pisan waktu harus naek lift naik turun..kena mabuk lift deh (emang ada? Ada..saya yang nemuin..*maksa*); malu2 tapi mau waktu ditawarin minuman beralkohol..pit, dosa pit, pit..tapi penasaran ini; muntah2 di pinggir jalan gara2 mabok Cidre...kagak lagi2 minum2 kayak gini..cukup sudah..tapi kalo Smirnoff Ice boleh deh..yeee!!

Si pipit...sibuk berbekal sambel pedas ABC kemana aja..abisnya masakannya aneh..rasanya kok ajaib banget..pakein sambel banyak2 deh..udah pernah nyobain spaghetti bolognese rasa sambel ABC?; hampir pingsan waktu lewat di depan toko keju; ditantangin makan keju dari susu kambing..dan kalah total!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home