<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11664549\x26blogName\x3danother+try\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://bla3x.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bla3x.blogspot.com/\x26vt\x3d4702894869577277822', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

another try

Friday, September 02, 2005

Jahat ih...

Sampai sekarang saya belum pernah tuh yang namanya falling in love at the first sight, jatuh cinta (sampai tergila-gila) pada pandangan pertama.

Herannya saya malah sering banget hate at the first sight, langsung benci setengah mati sama seseorang pada pandangan pertama. Susahnya, rasa benci ini jarang hilang dan menjadi patokan waktu berinteraksi sama orang tersebut. Bawaannya sebel, dan semua yang dilakukan oleh si dia, di mata saya, ada aja salahnya.

Mau bilang apa, first impression does count a lot!

9 Comments:

  • kalo aku sebel sama laki-laki "cunihin" (alias menyebalkan), sok macho, merendahkan wanita. Dan aku sebel juga sama org2. kaya yg show dan borjuis, pilih2. Walaupun mereka baik sama aku, tp. misalnya mreka pilih2 temen, aku paling benci tuh, ga tahan....
    Tp aku ga pernah benci pada pandangan pertama hanya karena melihat mukanya atau karena tanpa alasan apapun...mudah2an sih jangan terjadi.
    Kalo ga, gawat dong, kalo org putih benci org. hitam, dan sebaliknya...atau karakter2 fisik lainnya...

    By Anonymous Anonymous, at September 02, 2005 12:23 PM  

  • Untungnya saya bukannya 'membenci' suatu karakter fisik tertentu, lebih kepada pembawaan seseorang.

    Kadang suka sebal karena gaya ngomongnya yang angkuh dan ninggi, suka tidak sreg karena body languagenya yang membuat saya jengah, dsb.

    By Blogger Pipit, at September 02, 2005 2:56 PM  

  • Agreed, Pit. Aku juga sering "ilfil" buat temenan sama orang kalo orang itu nggak 'asik', which could be anything, sok borju, snob, apalagi sok cool hehehe.

    By Anonymous Anonymous, at September 02, 2005 6:02 PM  

  • paling sebel ama tipe me me me terus. bosen kaleeeeeeee dengerin katarsis. situ oke? hehehehe sama pit. gue juga sering banget gitu hate at the first sight huihihihihihi..... tapi beberapa kali kejadian setelah gaul lebih lanjut malah jadi sohib sama-sama gila and guess what, on the first meeting itu dia juga ilpil ma gue. helah :D

    By Anonymous Anonymous, at September 03, 2005 2:34 AM  

  • eh eh.. ya jelas ndak ada "cinta pada pandangan pertama"..

    yang ada, "saya cinta (ke seseorang), sejak sebelum saya dilahirkan".

    Nah loeee...

    By Anonymous Anonymous, at September 03, 2005 3:05 AM  

  • hate at first sight sama love at first sight sama2 belum pernah gue alami hehe.

    By Anonymous Anonymous, at September 05, 2005 6:54 AM  

  • Sama nih, daku jg sering ilfil sama orang at the first sight. Gara2nya sih biasanya yg sepele. misalnya badannya BB, giginya gak bersih. ... parah, ya.

    By Anonymous Anonymous, at September 05, 2005 7:12 AM  

  • Pernah nonton film apa gitu, ternyata agen FBI ada yang spesialis sebagai "profiler", expert dalam menilai seseorang yang tidak dikenal sama sekali hanya dari penampilan/gaya bicara.. dll, bahkan hanya dari secarik foto.

    Tapi di film itu, terbukti bahwa sejago-jagonya sang profiler, gak selamanya dia bisa benar2 mengenal seseorang at the first sight, karena manusia itu makhluk yang amat kompleks.

    Yang sering gua alami malah sebaliknya, first impression oke, ealahh buntut2nya ilfil :-)

    By Anonymous Anonymous, at September 06, 2005 4:17 AM  

  • Yang bener??? hehehe

    By Anonymous Anonymous, at September 09, 2005 3:29 PM  

Post a Comment

<< Home