<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11664549\x26blogName\x3danother+try\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://bla3x.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bla3x.blogspot.com/\x26vt\x3d4702894869577277822', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

another try

Thursday, September 01, 2005

La Terre Vue Du Ciel

Pernah membayangkan bagaimana rasanya melihat bumi dari langit? Buku yang berjudul "La terre vue du ciel" menampilkan kompilasi photo-photo pemandangan yang diambil dari 'atas'.

Kota Jenewa bersama dengan photographer poto-poto di dalam buku tersebut menyelenggarakan pameran yang menampilkan berbagai pemandangan menakjubkan yang diabadikan dari langit. Pameran ini gratis untuk umum dan diadakan di sebuah taman utama kota, Parc du Bastion, dari 9 Juni - 16 Oktober.

Check it out La terre vue du ciel.

1 Comments:

  • Pit, you know, ada software baguss banget dari Google namanya 'Google earth', dimana kita bisa mengakses data satelit untuk melihat seluruh permukaan dunia.

    Dikasih bola bumi yang bundar, dan dgn mouse elo tinggal tunjuk dan zoom sampai detail (atap rumah), terutama untuk kota2 besar dunia.

    Download softwarenya di :
    http://earth.google.com/

    Koneksinya mesti ADSL atau Broadband.

    By Anonymous Anonymous, at September 01, 2005 4:45 PM  

Post a Comment

<< Home