<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11664549\x26blogName\x3danother+try\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://bla3x.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bla3x.blogspot.com/\x26vt\x3d3495200961887991375', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

another try

Thursday, August 11, 2005

Ciat...aii..aii..aduh..aduh..

Kemaren malam akhirnya saya berhasil memaksa diri untuk pergi latihan. Udah pake acara terlambat, thank to my addiction to WoW. Sampai di dojo semua sudah sibuk pemanasan, jadilah saya terbirit-birit ganti pakaian.

Seneng rasanya kembali ke tengah-tengah teman latihan setelah hampir dua bulan absen. Maitre pun tersenyum melihat saya kembali 'berlaga'. Tapi herannya orang yang berkecimpung di dunia ilmu bela diri nggak bisa memperlihatkan rasa senang dengan normal. Teman-teman yang senang melihat saya kembali malah semangat membanting, nggak bisa apa dengan jabat tangan atau cium pipi kiri kanan seperti biasanya?

Alhasil jadilah saya dibanting sana sini. Mind you it's scary when you are on 185cm guy's shoulder knowing that you will be on the ground half second later!! Dojo pun riwuh dengan jeritan-jeritan saya...mais non..mais non...noonnnnn!! *dubrak* Berhubung saya takut-takut, saya pun jatuh dengan sangat tidak anggun, persis seperti karung pasir atau karung beras...bummbb!!

Tidak heran kalau pagi ini badan seperti mau rontok. Bolos kerja deh..hihihi..emang lagi males aja..Abisnya kantor kosong, yang ada malah depresi ngeliat yang laen pada semangat membaca, sedangkan semangat saya entah sudah terbang ke mana.

3 Comments:

  • Baca posting elo ditambah unkymood elo bikin gua ketawa geli, sumpah he3x..

    By Anonymous Wira, at August 11, 2005 6:09 PM  

  • Aaah, so you are into self defense ? Seems that you have lots of activities outside schooling :-)

    By Anonymous silverlines, at August 12, 2005 4:08 AM  

  • I am really into self-defense. A perfect sport for me who is naturally stressed and who need to release the stress occasionally. Besides, it's really good in boosting my ego :)

    By Blogger Pipit, at August 14, 2005 10:15 AM  

Post a Comment

<< Home