<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11664549\x26blogName\x3danother+try\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://bla3x.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bla3x.blogspot.com/\x26vt\x3d4702894869577277822', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

another try

Wednesday, November 02, 2005

Lebaran

Besok lebaran, jadi saya pun mau mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin, mohon maaf kalau ada salah-salah kata.

Saat-saat begini baru deh kerasa sedihnya berada di negeri orang jauh dari keluarga. Sudah 4 tahun nggak bisa mudik pas lebaran. Sudah 4 tahun nggak merasakan suasana lebaran yang meriah dimana berbagai makanan lezat dan nikmat bertebaran dimana-mana (ini kok makanan melulu sih pikirannya?).

Besok pun harus bermaafan dengan orang tua dan keluarga hanya lewat telpon. Menahan haru ketika mendengar suara mama yang mendayu bercampur air mata. Menahan tangis mendengar suara nenek, yang saya harap masih bisa bertemu di suatu lebaran nanti. Menahan dongkol ketika mendengar adik saya memberikan daftar makanan yang tersedia di meja makan.

Selamat lebaran semuanya. :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home