<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11664549\x26blogName\x3danother+try\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://bla3x.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bla3x.blogspot.com/\x26vt\x3d4702894869577277822', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

another try

Monday, December 05, 2005

Mudik...liburan...

Siang ini saya musti ngegeret-geret koper di airport. Yup, saya bakal pulang..lagi. Tahun ini bener-bener tahun mudik. Bayangkan, saya pulang kampung 3 kali! Semuanya karena acara kawinan. Temen baik, kakak, dan sekarang temen baik lagi. Seneng..tapi tabungan jadi bolong-bolong. Beginilah nasib perantauan. *snif*

Herannya, tiap saya harus pergi jauh, pasti ada aja sesuatu yang bikin saya terbirit-birit. Kayak kali ini. Jumat pagi saya nerima email dari editor yang nyuruh saya nyari English speaker to proof read artikel saya yang bakal dipublikasiin. Dengan teganya beliau ngasih tenggat waktu Selasa pagi. *gubrak* Untung Jennifer orang Amrik, dan setelah dimohon-mohon dia pun rela menghabiskan akhir minggu buat ngedit tulisan saya. Yang lebih untungnya lagi, dia bisa nyelesain lebih awal dari yang diperkirakan. Tadinya saya sudah capek batin ngebayangin harus meriksa email dan ngoreksi editan di bandara. Baca novel di bandara aja kadang pusing, apalagi baca tulisan sendiri yang udah sebel ngeliatnya? Untung banget Jen selesai ngedit tadi malam. Semalam sebelum berangkat pun bukannya diisi ama spending quality time with Xavier, malah diisi dengan ngoreksi koreksian.

Yang lebih kacaunya lagi, udah tahu musti naik pesawat lebih dari 10 jam, saya malah baca buku dan nonton film yang bikin ketakutan. Baca buku yang isinya membuat saya berpikir tentang "the afterlife" dan nonton film tentang nuclear war!! Oalah..tadi malem sampai nggak bisa tidur, mikir yang jelek-jelek. Bagaimana kalau....(nggak mau diterusin, entar malah takut beneran).

Heran deh, semakin lama saya kok semakin nggak nyaman naik pesawat. Apalagi kalau harus naik pesawat jauh-jauh sendirian. Padahal dulu sih santai2 aja. Apa karena udah keseringan di dalam pesawat 16 jam lebih? Atau karena udah jenuh harus puas duduk di kelas ekonomi yang ruang geraknya minim? Padahal saya termasuk beruntung, nggak pernah harus terjepit waktu duduk di pesawat. Nggak kayak mereka yang berkaki panjang, yang kadang dengkulnya terjepit. Atau karena kebanyakan nonton film dan baca berita yang suram2?

Apapun itu saya hanya bisa berdoa semoga saya bisa selamat sampai tujuan, dan menikmati semi-liburan saya. Pempek, bakso, soto, sate, tahu isi, pecel, somai, pecel-lele, nasi uduk, sayur pare, cincang, martabak telor, rendang, sayur asem dan sambal terasi, saya datang!

4 Comments:

  • Ah ikut merasakan excited nya, met liburan ya pit, you deserve it :)

    Huhuuu.. belum juga lepas liburan dua minggu gua udah kangen pempek dkk itu.. ada sih disini tapi selain rasanya nggak se sedap asli nya, juga mahalll..

    By Anonymous Anonymous, at December 05, 2005 4:24 PM  

  • Whoaaa .. so happy you must be ! Have a safe trip, Pit. I also have a flying anxiety lately, the more I travel, the more anxious I become, and it doesn't help me at all because I have to travel a lot. Tapi yang terakhir kemaren agak2 tenang ... I didn't know how I managed to get over the anxiety, but it worked and I enjoyed the trip a lot.
    Ke Jakarta atau ?

    By Anonymous Anonymous, at December 07, 2005 11:09 AM  

  • oleh oleh!!!!

    eh dah di indo yak? :D

    By Anonymous Anonymous, at December 09, 2005 2:21 PM  

  • selamat mudik dan semoga selamat kembali ke rumah (rumah sana dan sini) :)

    By Anonymous Anonymous, at December 10, 2005 10:32 AM  

Post a Comment

<< Home