<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11664549\x26blogName\x3danother+try\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://bla3x.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bla3x.blogspot.com/\x26vt\x3d4702894869577277822', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

another try

Monday, November 14, 2005

Gadget baru

Hihihi...saya lagi seneng, abisnya week-end kemaren dapet early birthday present. Kamera digital, akhirnya. Sebenernya nggak terlalu butuh, walaupun pingin. Tapi Xaf kayaknya udah jenuh ngedengerin omongan saya yang berangan-angan bisa punya kamera digital biar bisa nyoba potograpi. Mengingat kemampuan motret saya yang minus 15, kamera digital alat yang tepat buat latihan. Jadi kalau out of focus, miring, atau ada gambar jari di tengah2 poto, tinggal di apus dan jepret lagi.

Sekalian biar bisa berbagi pemandangan kota yang sangat saya cintai ini. Biar wira nggak bisa ngomel minta poto, dan biar blog pun bisa jadi lebih ceria (apaan sih?!).

Jadi tunggu aja ya, saya harus baca buku pengantarnya dulu, baru deh bisa jepret-jepret is Canon IXUS 50 yang mungil (sangking mungilnya saya ampe grogi pas megang, takut jatoh...udik banget kan). Doakan saja semoga kecerobohan saya tidak membuat saya harus kehilangan gadget baru saya ini.

5 Comments:

  • wah congrats, ya! Dan Happy Hunting! Gue udah nggak sabar lagi pengen liat foto2 hehe.

    Peringatan: Motret dapat menyebabkan ketagihan dan semangat hunting akut

    By Anonymous Anonymous, at November 14, 2005 10:12 AM  

  • Wah, senengnya punya kamera. Jadi pengen nih, tapi... :(

    Oya, ntar daftar di fotografer.net biar bisa cepet berkembang :)

    By Anonymous Anonymous, at November 14, 2005 2:42 PM  

  • Ollie: Tadi mau coba hunting poto tapi mendung. Nggak ada mataharinya sama sekali. Lagian dingin, baru ngeluarin tangan dari saku jaket, jari-jari udah gemeteran. Batal deh...

    Imponk: Nanti mponk, latihan dulu. Masak poto-poto yang out of focus mau dipampang. Kasian yang ngeliat..hihi. :)

    By Blogger Pipit, at November 14, 2005 6:15 PM  

  • hihihihi bikin ketagihan? iyah banget, seperti sayah yang membawa senjata narsis saya sony cybershot p73 kemanapun saya pergi itupun plus SE K700 jika diperlukan poto2 candid hihihihi

    By Anonymous Anonymous, at November 15, 2005 1:14 PM  

  • Jangan lupa posting poto2nya yah pake kamera baru..hihihihihi....jangan lupa juga kirim poto pipit yg paling baru ....msh imut kayak jama dulu gag sih...:p

    By Blogger Heny Widyastuti, at November 16, 2005 3:45 AM  

Post a Comment

<< Home