<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11664549\x26blogName\x3danother+try\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://bla3x.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bla3x.blogspot.com/\x26vt\x3d4702894869577277822', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

another try

Saturday, December 24, 2005

Pengen praktis malah sengsara

Saudara-saudari...setelah tidur hampir non-stop selama 2 hari karena langsung jatuh sakit setelah membereskan koper, kayaknya saya kena jet-lag dengan sukses. Lha buktinya jam 6 pagi begini udah melek ayam jago. Nyokap kalau tahu pasti langsung terharu-biru mendengar anaknya akhirnya bisa bangun pagi. Daripada memaksa tidur dan jadi tambah pusing lebih baik mulai cerita dikit-dikit tentang liburan kemaren. Sebelum lupa.

Pulang ke Indonesia pada bulan Desember selalu membuat saya salah kostum. Ya iyalah..di sini lagi musim dingin sedangkan di Indonesia matahari tetap semangat menghangatkan negara kita tercinta (ceile..). Jadi musti berpikir kayak bunglon. Nggak mungkin banget kan saya pergi dengan kostum musim dingin ke Indonesia, yang ada bisa langsung mateng. Mau ngelepas dan nenteng mantel juga repot...udah pernah lihat mantel musim dingin saya belom? Persis kayak sleeping bag, tapi kagak bisa digulung kayak sleeping bag. Pokoknya ngegerahin.

Jadi biasanya saya pergi dengan kostum lengkap musim dingin dan pas di bandara langsung buka-bukaan. Jaket, topi wol dan syal langsung ditinggalin. Berangkat cuma pake sweater doang, dengan pikiran semua airport di Eropa pasti pakai penghangat ruangan. Di pesawat pun pasti suhunya disetel suhu ruangan.

Sampai di Amsterdam ternyata nasib menentukan lain. Ternyata pesawat mendarat nggak di samping gate tapi di tengah2 lapangan! Mampus deh. Itu artinya saya harus keluar pesawat dan kemudian naik bis bandara yang akan mengantarkan penumpang ke gedung bandara. Alamak jan..musti keluar tanpa jaket dan syal...mommy! Dengan gemetar saya pun turun tangga pesawat. Tergesa-gesa masuk ke dalam bis dan duduk sambil berusaha nggak gemeteran. Ibu yang duduk di samping saya sampai ngelirik, ngedenger gigi saya yang gemeletukan dan dengkul saya yang beradu karena kedinginan.

Hati langsung ngedumel. Begini nih hasilnya. Niatnya mau praktis nggak usah bawa jaket yang setebel selimut, jadinya malah kedinginan kayak ayam kecebur kolam. Untung perjalanan ke bangunan bandara cuma 5 menit, kalau enggak mungkin saya sudah dijemput dengan ambulans.

5 Comments:

  • kayaknya elo di Schiphol kena hal2 yg tidak mengenakan ya? (tidak mau berkata "sial")
    gue ga pernah turun tanpa belalai di schiphol.

    Gue walaupun di pesawat selalu siap sweater dan jaket, soalnya AC (sistem ventilasi) pesawat cukup dingin juga. Walaupun dikasih selimut, gue tetep pake sweater. Soalnya pernah ngalamin, cuma pake kaos doang, di Lufthansa, Jkat-frankfurt...aduh kedinginan, mana makanan org2 jerman juga gitu, dingin dan ga enak! ga kayak KLM yg udah diIndonesiakan, ada mie rebus segala!!!

    By Anonymous Anonymous, at December 24, 2005 10:15 AM  

  • Ngomong2 soal dingin, kayaknya kalau gua tinggal di eropa bakalan gak produktif deh. Bagi gua dingin tuh identik dgn stay di rumah tidur, selimutan tebel, makan yang hanget2.. ha3x..

    Syukur deh elo udah enakan ya pit.

    By Anonymous Anonymous, at December 24, 2005 8:32 PM  

  • Hua..kebayang deh itu jaket segede selimut. Pasti tuebel banget..
    Jaga kondisi yah

    By Anonymous Anonymous, at December 26, 2005 6:26 AM  

  • Wah, dah balik lg kesono yah..btw, bbrp minggu yg lalu aku sempet ketemu Monik n Omi di menteng, cerita kl Sanny mo merit, rupanya itu alasan dikau liburan ke Indo yah...sayang kita gag sempet ketemuan yah Pit...:p

    By Blogger Heny Widyastuti, at December 28, 2005 10:18 AM  

  • Naga: Kayaknya memang harus shopping di Schiphol baru deh ada cerita bagusnya...hihihi..Kemaren sempet pengen coba message, tapi entar takut ketiduran. Kan nggak lucu kalo ketinggalan pesawat gara-gara pijat.

    Wira: Tell me about it. I haven't done anything productive since I come back. Lazy pipit..lazy pipit..hihihi

    Ayu: Makasih..udah mulai sembuh nih. Moga-moga nggak sakit lagi..knock the wood three times.

    Heni: Iya nih jeng, sayang nggak ketemuan. Gue emang dateng especially buat acaranya Sanny..promise is a promise, no matter how expensive it is..hehehe.

    By Blogger Pipit, at December 30, 2005 6:31 PM  

Post a Comment

<< Home