<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11664549\x26blogName\x3danother+try\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://bla3x.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bla3x.blogspot.com/\x26vt\x3d4702894869577277822', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

another try

Thursday, January 12, 2006

Mama

Tiba-tiba kangen sama mama; dan jadi terpikir, kalau saya ditanya mau jadi apa kalau sudah besar, sekarang akan menjawab "mau jadi seperti mama".

Mama saya adalah salah seorang perempuan yang menurut saya hampir sempurna (begitu pula dengan ibu mertua saya).

Mama cantik, sangking cantiknya pernah digodain sama anak kuliah yang umurnya lebih muda dari anaknya sendiri. Cantiknya mama bisa saingan sama Widyawati, artis terkenal itu. Coba saya secantik mama, pasti waktu kuliah dulu nggak akan sering patah hati menerima penolakan cinta. Hihihi..

Mama kuat, tegar dan tegas, tapi tetap saja saya bisa merasakan kasih sayang mama. Mama bener-bener kuat, bisa menyeimbangkan antara urusan kantor dan rumah. Tegas dalam mendidik anak-anaknya, dan selalu tegar dalam menghadapi setiap kesulitan.

Mama sangat pintar masak, terpelajar walaupun nggak suka belajar, berpikiran terbuka walaupun tidak meninggalkan nilai-nilai tradisi, dan selalu memberi kesempatan untuk anak-anaknya.

Mama bukan orator tapi selalu didengarkan kalau angkat bicara, bukan pemimpin tapi hampir semua orang merasakan wibawanya.

I love you mom, and I hope I make you proud and happy.

3 Comments:

Post a Comment

<< Home